Sabtu

Apa Itu Affiliate Marketing


Affiliate Marketing
hallo teman  :
kenalkan nama saya hasyim seorang yang hobi dan senang dalam dunia maya termasuk Internet Marketing dan sejenisnya yang bisa menghasilkan uang tambahan.disini saya akan membeberkan salah satu web yang berbasis Internet Marketing yang bisa menghasilkan uang dengan gampang yaitu situs yang mengajarkan tehnik menghasilkan uang dengan cara yang paling sederhana,fokus dan tentunya' street smart'  ataupun sangat mudah, disitus ini kita akan menjadi Affiliate Marketing.

apa itu Affiliate Marketing:
adalah perantara antara pembeli dengan penjual produk, 
ya misalnya pak A ingin membeli rumah, tapi pak A tidak tahu dimana dia harus membeli rumah dengan harga yang berpatutan, kemudian muncullah pak B sebagai perantara yang mengetahui ha-hal tentang rumah. pak B menyarankan pak A agar membeli rumah pak C . setelah melalui negoisasi akhirnya pak B sepakat untuk membeli rumah pak C.

sebagai ucapan terima kasih pak C memberikan semacam komisi atau upah kepada pak B karena telah berhasil memasarkan rumahnya.
nah seperti itulah Affiliate marketing.profesi seperti ini sama saja dengan makelar atau pemasar, hanya saja dalam hal ini media yang dipakai adalah internet.

Keuntungan menjadi Affiliate Marketing di situs ini.
  1. Sebagai sarana belajar bisnis baru bagi kita mulalui dunia maya tanpa mengeluarkan biaya alias gratis
  2. Kita tidak usah membuat Website
  3. Kita tidak dipusingkan membuat Produk 
  4. Dapat memasarkan apa saja dan tidak dibatasi pada produk tertentu
  5. Pasar yang luas tidak hanya di dalam negeri kita bisa menjadi Affiliate Marketing di luar Negeri Wooow
  6. Bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja
dan banyak lagi keuntungan menjadi Affiliate Marketing salah satunya mendapatkan Uang Tambahan. bagaimana caranya  lihat disini

1 komentar:

hasyim asyari mengatakan...

matur nuwunn gannn informasinyaa

Entri Populer