Senin

Bagaimana Mendesain Email Marketing?

Ada beberapa poin penting untuk diingat saat membuat desain Email Marketing yang sukses. Titik utama adalah untuk tetap sederhana. Jika Anda memiliki email yang berisi gambar mencolok atau mewah namun tidak memberikan kesan di bagian konten, hasil Anda akan kurang diantisipasi.untuk membuat desain Email Marketing dibutuhkan pertimbangkan seperti membuat newsletter email sederhana. The Nielson Norman Grup melakukan riset tentang kebiasaan orang membaca email. Apa yang mereka temukan adalah bahwa orang-orang membaca sebuah newsletter internet untuk rata-rata 50 detik. Orang-orang yang sama akan membaca email standar kurang lebih dari 4 detik. Dari angka, pembaca memberikan sepuluh kali banyak perhatian newsletter seperti yang mereka lakukan melalui email normal. Sekarang kita telah menentukan bahwa newsletter adalah format terbaik, mari kita membahas rancangan aktual dari newsletter itu sendiri.
Anda ingin membuat desain Email Marketing sederhana anda perlu melakukan hal-hal berikut :
Pertama #
Menangkap dan memegang perhatian pembaca dengan Jujur, yang maksudnya kebanyakan konsumen hanya membaca sebagian kecil dari email yang mereka terima. Mereka melihat baris subjek dan menentukan apakah mereka ingin membaca atau tidak, mereka banyak menghapus tanpa pernah dibuka. dinamika periklanan yang berbeda menarik bagi orang yang berbeda. newsletter email Anda atau iklan harus menarik banyak demografi agar bisa dianggap berhasil.
Kedua #
Selain dari yang sederhana, efektif pemasaran Anda, desain promosi Email Marketing anda harus menggunakan prinsip-prinsip desain yang estetis sekaligus menyenangkan. Anda ingin menggunakan warna kontras untuk menarik mata dan menarik para pembaca untuk menindaklanjuti. Anda juga dapat bervariasi dalam kotak masuk email. Beberapa layanan email gratis seperti Hotmail dan AOL memungkinkan sebagai contoh dari beberapa email standar. Anda harus menggunakan warna dan font yang secara visual menarik kepada massa.
Ketiga #
Sebagian besar segmen desain dalam email adalah antara 200 dan 300 piksel. Ini berarti email Anda tidak boleh terlalu grafik yang kaya dan tidak proporsional. Hal ini harus mengalir dengan lancar dan didistribusikan secara merata sepanjang email.
Sejumlah penelitian pada kebiasaan pengguna internet yang berkaitan dengan email telah dilakukan. Semua dari mereka berkata bahwa email harus mendapatkan perhatian pembaca jika si pengirim ingin menjaga kepentingan mereka. Dalam rangka membuat desain Email Marketing Anda untuk bisa menjadi efektif, harus dibangun berdasarkan aturan 5 detik. Ini berarti bahwa keseluruhan halaman Anda harus dapat dibaca atau discan dalam 5 detik atau kurang.
Gunakanlah pengetahuan dan kreatif Anda saat Anda membuat desain Email Marketing. Jangan mengambil semua real estat pada halaman. Gunakan kurang dari satu iklan standar yang akan digunakan. Sertakan foto untuk menambah nilai, bukan hanya terlihat cantik akan tetapi terlihat menarik. Jika kata tersebut terlalu "spam", mungkin akan ditendang ke dalam folder spam penerima Anda.
Keempat #
Karena Email Marketing adalah cara untuk merespon penerima dengan cepat, maka didalam Email Marketing Anda setidak-tidaknya harus memasukkan link website Anda, alamat email, alamat fisik, nomor telepon dan nomor faks anda, selain informasi kontak yang dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan Anda.
Untuk lebih jelas dan lengkapnya Bagaimana cara menyulap Blog Biasa Mampu MenJadi Mesin Uang Otomatis Melalui Email Marketing  klick disini

Tidak ada komentar:

Entri Populer