Jumat

Macam – Macam Bisnis Di Internet


Internet  mungkin sudah tak asing lagi bagi anda adalah media untuk menghubungkan kita dengan orang lain secara online. Internet bisa kita gunakan untuk mencari uang atau berbisnis. Namun bagi anda yang masih pemula, tentu dibutuhkan keseriusan dalam mendalami tehnik-tehnik mencari uang di internet. Untuk berbisnis internet khususnya Bisnis Online kemampuan pertama yang harus dimiliki adalah, bisa membuat website baik berupa blog maupun berupa html.


Bisnis di internet tentu tidak sama dengan bisnis konvensional biasa. Bisnis konvensional bisa bertatap muka secara langsung dengan konsumen. Transakasi jual belipun bisa dilakukan secara langsung didepan orangnya.


Tapi di bisnis internet tentu tidak demikian, di bisnis internet sangat mengedepankan kepercayaan, sebab tidak bisa bertatap muka secara langsung. Bahasa untuk komunikasi menggunakan teks atau tulisan. Dan PR yang terbesar di bisnis internet adalah, bagaimana teks yang telah di tulis untuk ditawarkan ke konsumen itu dapat dilihat.


Pada dasarnya, ada dua garis besar jenis di bisnis internet. Yaitu menjual produk sendiri atau menjual produk orang lain.




1. Menjual Produk Sendiri
Menjual produk sendiri misalnya berupa barang fisik seperti sepatu, perlengkapan kantor, perlengkapan sekolah, peralatan rumah tangga, elektronik, fashion dll. Atau produk digital, misalnya berbentuk Ebook ( Elektronik Book ) yang isinya tentang apapun yang anda mampu, misalnya resep memasak, pelajaran menjahit, cara membuat aneka macam kue dll sesuai dengan hobi dan skill anda.


Produk apapun yang anda jual, semuanya medianya melalui website. Jika yang anda jual adalah produk fisik, maka anda harus membuat TOKO ONLINE. Toko Online berbentuk website untuk menawarkan barang dagangan anda dilengkapi dengan foto-foto barang yang tersedia di toko online anda. Metodenya adalah uang ditransfer, barang dikirim. Dalam hal ini sangat memerlukan keahlian khusus. 


2. Menjual Produk Orang Lain
Menjual produk orang lain cocok sekali bagi anda yang belum punya produk untuk dijual. Menjual produk orang lain biasa disebut dengan affiliasi atau affiliate. Bisnis affiliate adalah bisnis yang terbanyak di internet kususnya Indonesia. Sebab di bisnis affiliate anda tidak perlu capek-capek membuat produk atau memikirkan produk, anda cukup memasarkan produk orang lain.


Jika anda berminat mendalami bisnis internet, maka tentukan dulu, mau menjual produk sendiri atau produk orang lain. Jika anda memilih menjual produk sendiri, maka fokuslah di sana sampai berhasil. Jika anda memilih menjual produk orang lain maka anda juga harus fokus di sana sampai menghasilkan. Jangan di kerjakan dua-duanya jika tidak ingin berhenti di tengah jalan.


Bisnis di internet jika di tekuni dengan sungguh-sungguh, bisa menghasilkan dollar yang cukup besar. Tentu saja usaha sungguh-sungguh, kerja keras anda dalam bekerja dan tidak mudah putus asa adalah hal yang harus anda penuhi. Bisnis adalah bisnis, bisnis identik dengan persaingan untuk mendapatkan perhatian dari konsumen.


Bisnis juga tidak lepas dari yang namanya modal. Besar atau kecil anda tentu  harus mempersiapkan modal untuk mengembangkan bisnis anda. Namun di bisnis internet, modal yang di keluarkan tak sebesar bisnis konvensional.


Silahkan anda dapatkan panduan yang lebih lengkap dan proven tentang bagaimana mendapatkan $ 4.156 dari Clickbank.com.dan Bagaimana Anda Bisa Sukses Memasarkan Produk Affiliasi Di Clilkbank.com Sampai Menghasilkan Dollar,  klick disini

Tidak ada komentar:

Entri Populer