Minggu

Membuat Penghasilan Lebih Melalui Email Marketing


Cara pertama dan paling penting untuk dapat meluncurkan kampanye Email Marketing yang berhasil adalah untuk memastikan, mendapatkan atau menangkap semua nama dan alamat email dari setiap pelanggan potensial. Jika Anda tertarik dalam membangun daftar prospek yang cukup besar dan potensial untuk mempromosikan produk atau jasa Anda, artikel ini akan membantu menunjukkan kepada Anda bagaimana dan juga mungkin membuat beberapa pendapatan yang berharga pada saat yang sama.

Tindakan pertama yang akan Anda ingin ambil adalah mendaftar ke penyedia autoresponder kualitas layanan. Anda dapat menemukan online pilihan yang baik yang memakan biaya kurang lebih sekitar $ 20,00 biaya bulanan ... misalnya anda bisa mendaftar ke penyedia autoresponder yang lebih baik dan lebih populer seperti "AWeber" atau "getrespon". Setelah Anda telah memilih layanan autoresponder yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda siap untuk memulai pengaturan kampanye email, Anda siap untuk memulainya menggunakan metode ini untuk mempromosikan dan menjual produk atau jasa Anda.

Saya akan menampilkan beberapa strategi dasar yang harus Anda pertimbangkan dan lakukan untuk mendapatkan hasil yanglebih sukses dengan layanan autoresponder :

Strategi pertama :
Buat, kemudian tambahkan opt-in kotak untuk semua website Anda untuk mengumpulkan alamat email dan nama individu yang mengunjungi situs web Anda. Pastikan untuk menawarkan sesuatu yang bernilai sebagai imbalan, seperti eCourse, kualitas ebook atau newsletter

newsletter adalah metode yang baik untuk mendapatkan informasi yang relevan, produk atau promosi layanan atau penjualan kepada semua orang dari daftar anggota aktif Anda. Ini merupakan cara yang sangat baik untuk menjaga calon pelanggan agar lebih akrab dengan Anda, sambil membangun hubungan bisnis yang baik secara online dengan mereka.

Setelah newsletter Anda menjaring dan mencapai semua calon pelanggan dalam daftar email Anda, hendaklah dua kali dalam sebulan, kita mengirimkan newsletter yang kita punya, dengan demikian produk atau jasa kita akan tumbuh.

Strategi  kedua :
Setiap kali Anda mengirim newsletter Anda ke daftar email seluruh pelanggan potensial (Disebut Broadcasting) itu ide yang baik untuk menawarkan sesuatu yang bernilai seperti ebook, atau eCourse, yang relevan dengan produk atau jasa yang Anda jual . Ini akan membuat pelanggan lebih terbuka untuk menawarkan penjualan Anda.

Cara yang baik untuk melakukan ini adalah untuk membuat hyperlink dari produk gratis (Ebook, eCourse, atau laporan Khusus) untuk produk yang sebenarnya dari halaman penjualan Anda bahwa mereka akan melihat ketika membaca produk gratis Anda. Ambil setiap kesempatan untuk membuat newsletter sederhana, yang memungkinkan pelanggan potensial Anda untuk mengakses, memeriksa dan membeli produk atau jasa Anda 

Strategi ketiga :
Jauhkan untuk menarik pelanggan dengan selalu memberikan sekilas atau preview apa yang akan terjadi pada waktu berikutnya. akan tetapi usahakan untuk  akhir setiap newsletter gunakan sebuah promosi,dan juga biarkan mereka tahu sedikit tentang apa yang akan terjadi pada waktu berikutnya yang akan meningkatkan minat dan harapan si pelanggan agar produk dan jasa anda berikutnya bisa di tanggapi secara serius. yang Intinya adalah untuk menarik pelanggan agar lebih antusias dan heran, ketika Anda memberi mereka beberapa ide tentang apa yang akan berlaku tentang hal yang sebenarnya.

Strategi keempat :
Luangkan waktu untuk mempromosikan produk atau jasa Anda di iklan-iklan yang baik dan relevan.
agar mendapat pembaca dan pelanggan untuk daftar ke email anda, ini adalah alasan utama untuk mempromosikan produk atau jasa Anda karena Anda akan selalu mendapatkan kesempatan untuk menjual produk atau jasa Anda kepada mereka setelah mereka telah bergabung dan daftar ke email Anda.

Untuk terus melakukan hal ini supaya berhasil Anda harus terus menghasilkan informasi yang relevan, menarik dan berharga dalam iklan Anda yang secara langsung berhubungan dengan produk atau jasa yang Anda tawarkan dan bahwa mereka telah memiliki minat untuk masuk dan bergabung. Anda sekarang memiliki prospek yang baru untuk ditambahkan ke daftar email Anda.

Anda mungkin perlu menghubungi layanan autoresponder Anda untuk rincian atau instruksi tentang bagaimana mengarahkan orang dengan hyperlink ke autoresponder Anda dan bagaimana Anda harus membuat opt-in nama dan alamat email anda

Ini adalah fakta yang sudah terbukti ketika dilakukan secara benar. Email Marketing adalah metode yang paling efektif untuk membuat dan mempromosikan produk, jasa online anda agar lebih banyak pendapatannya. Strategi di atas hanya beberapa yang jika diikuti akan memungkinkan Anda untuk membangun bisnis internet Anda serta meningkatkan produk dan jasa akan meningkatkan dalam segi penjualan.

Strategi di atas tidak hanya akan mempromosikan, menawarkan produk dan jasa Anda kepada orang-orang dengan harga rendah, melainkan bagaimana bisa mendapatkan penghasilan berlipat ganda sampai 20 juta dalam seminggu dan langsung masuk ke Rekening Anda dengan menggunakan Email Marketing Anda klick disini

Tidak ada komentar:

Entri Populer