Selasa

Pola Pikir Pembisnis Online!


Internet Marketing atau bisa dikatan juga sebagai Bisnis Online pastilah tak lagi asing ketika kata-kata tersebut sampai di telinga anda khususnya pembisnis online.

Bisa jadi, Ketika anda mulai menekuni internet marketing (IM), bisa dikatakan sulit bisa dikatakan mudah. Padahal semua itu tergantung pada pola pikir,cara pandang anda
Di luar sana ada banyak pendapat yang mengatakan bahwa IM itu sulit.
kalau menurut pola pikir anda mengatakan bahwa IM itu sulit itu benar,
Menjadi sulit ketika kita membuatnya sulit.

Tapi jika Anda lebih memilih mengatakan IM itu mudah, itu juga benar.

Jadi jika Anda memilih untuk berpikir bahwa belajar menghasilkan uang dari internet itu sulit atau mudah, itu benar!

Nah, mulai sekarang apapun bidang yang sedang Anda tekuni/jalani (secara khusus IM ini), pada akhirnya tergantung dari mindset/pola pikir anda ketika anda sedang berproses menjalankannya dari hari ke hari.

dan marilah anda ubah pola pikir anda  "Kalau dia bisa, saya juga bisa! Menghasilkan uang dari internet itu Mudah, tinggal anda cari tahu bagaimana caranya dan belajar dari yang terbaik di bidang (model bisnis) yang ingin anda masuki dan harus fokus!"

Ketika anda misalnya berpikir bahwa membuka usaha atau belajar IM itu sulit, di sepanjang perjalanannya, anda akan mendapati kesulitan-kesulitan yang datang. Benar itu!!

Nah, bagaimana kalau anda memberikan pilihan seperti ini,"IM itu mudah, Anda hanya tinggal mencari tahu caranya dan mengerjakan apa yang mungkin Anda kerjakan hari ini."

Mungkin Anda hanya bisa mengerjakan menulis 1 tips hari ini, besoknya kerjakan lagi apa yang mungkin bagi Anda, misalnya belajar membuat headline yang menarik, besoknya kerjakan apa yang mungkin bisa bagi Anda untuk dilakukan, misalnya belajar membuat website, besoknya lagi..lagi dan lagi dan seterusnya

Setahun kemudian, Anda sudah jago di model bisnis yang Anda tekuni itu dan menjadi spesialisasi, ketika Anda berbicara tentang bidang Anda tersebut, orang lain rela membayar uang kepada Anda untuk mendengarkannya:)

Dan pilihan seperti itulah, yang harus dan terus anda lakukan sampai hari ini.

Ketika anda memilih bahwa IM itu mudah, maka di sepanjang perjalanan ketika anda belajar IM, anda akan mendapatkan jalan-jalan keluar yang ajaib ketika anda menemukan kesulitan.

Di samping itu, Anda sudah tahu pembisnis-pembisnis yang sudah duluan ada didepan Anda, dan sudah melalui apa yang sedang Anda lalui sekarang ini karena mereka sudah menerapkan pola pikir bahwa IM itu mudah

Paling tidak, sekarang Anda dalam track yang benar.

So, menurut anda apakah belajar Internet Marketing itu Sulit atau Mudah? Apapun jawabannya, Anda benar!

Dan untuk memulai Belajar Internet Marketing Bagaimana Bisa Mendatangkan Uang yang masuk ke Rekening Anda terus menerus Setiap Hari klick disini

Tidak ada komentar:

Entri Populer