Selasa

Apa Manfaat Sosial Media Marketing?


Ada banyak alasan mengapa pebisnis online harus masuk dalam sosial media. Buat yang belum mencobanya, ada beberapa manfaat yang patut anda ketahui. Bagi pelaku bisnis online, manfaat yang didapat diantaranya adalah:

1. Membangun brand dan menumbuhkan minat calon pembeli.

Sejak Facebook, Twitter dan YouTube mengambil alih perhatian sebagian besar kehidupan warga dunia, itulah saat yang tepat buat memperkenalkan produk Anda. Di mana ada kerumunan orang, disitu ada peluang buat jualan. Kalau tempat ketemunya di situs jejaring sosial, Anda mestinya fleksibel dan bisa menyusup diantara mereka. Dalam perkembangannya, interaksi dengan user lain adalah hal yang penting dalam menumbuhkan loyalitas buat berkunjung ke website Anda.


2. Memata-matai kekuatan pesaing.

Jangan sampai Anda ketinggalan info perkembangan terbaru dari para kompetitor produk Anda. Coba follow atau add friend pesaing Anda, dengan sedikit trik supaya nggak ketahuan tentunya. Ini bukan sekedar acara memata-matai pasangan seperti tayangan reality show di tivi, tapi ini penting supaya Anda tidak ketinggalan langkah terhadap inovasi produk dan trik promosi pesaing.

3. Menempatkan produk dalam posisi lebih manusiawi dan interaktif dengan calon pembeli.

Sejak adanya internet, tampilan website dimana-mana seolah dihujani oleh iklan-iklan yang bikin sebel pandangan mata. Anda bisa mengganti hal ini dengan diskusi interaktif dengan membiarkan calon customer bertanya hal-hal yang mendasar sekalipun. Tanya balik apa keinginan dan harapan mereka jika disodori produk Anda. Kegiatan ini akan memberi input yang berguna untuk perbaikan ke depan.


Silahkan anda dapatkan panduan yang lebih lengkap dan proven tentang bagaimana mendapatkan $ 4.156 dari Clickbank.com.dan Bagaimana Anda Bisa Sukses Memasarkan Produk Affiliasi Di Clilkbank.com Sampai Menghasilkan Dollar,  klick disini

dan dapatkan juga panduan yang lebih lengkap dan proven tentang bagaimana anda bisa membuat website penjualan, bisnis online dan cepat mendapatkan uang tambahan, klick disini 

Tidak ada komentar:

Entri Populer