Senin

Kesaksian Member



BISA MENGULIAHKAN ANAK DAN BIAYA BEROBAT IBU YG SAKIT 

Dear webmaster program 5 milyar,
Saya ingin berterima kasih sekali kepada anda karena dengan adanya program ini saya betul2 terbantu dalam pemenuhan berbagai kebutuhan dana keluarga saya. Biaya ibu berobat ke rumah sakit, biaya kuliah anak2, dan insya Allah untuk biaya beli rumah yg lebih layak bulan depan (mudah2an).
Awalnya saya kenal program ini, saya mendapat email dari seorang teman (beda kantor). Ada program bisnis bagus nih, katanya. Sistemnya sederhana, gampang dipahami, dan kalo sabar bisa mendapatkan penghasilan lebih dari 5 milyar, tambahnya lagi. Mendengar kata-kata 5 milyar, saya berpikir skeptis, mana mungkin, batin saya, akhirnya saya delete saja email tsb. Sekitar 4 bulan setelah itu, saya mendapatkan email yg sama dari rekan yg berbeda. Dengan semangat menggebu2 di emailnya dia bercerita kalo dalam waktu sebulan dia bergabung, saldo di rekening BNI-nya bertambah lebih dari Rp 100 juta. Saya berpikir, gak mungkin dua orang sahabat baik saya berbohong tentang hal yg sama terhadap saya. Lagi pula gak ada ruginya bergabung, toh cuma 180 ribu saja, itu pun sudah dapat produk berupa program bisnis. Akhirnya, iseng2 saya gabung, tanpa harapan yg berlebihan. Kemudian saya informasikan bisnis ini lewat email, sms, mulut ke mulut, dll ke sekitar 80 orang. Sebagian dari mereka ada yg saya kenal dan ada juga yg tidak, setelah itu saya lupakan.
Sekitar 3 bulan setelah itu, waktu saya menyetor uang ke bank (jumlahnya sekitar 500 ribu waktu itu), waktu buku tabungan saya di-print saya menunggu lama sekali, teller-nya bilang buku tabungan saya sudah tidak muat lagi dan harus diganti dengan yg baru. Saya kaget, ada apa? Rasanya dalam 3 bulan terakhir saya tidak melakukan transaksi apa2. Begitu saya cek, di kolom kredit isinya 50 ribu dan 10 ribu banyak sekali dan di kolom saldo tercetak angka 160 juta lebih dan jika ditambah dengan buku ke 2 totalnya ada 250 juta sekian. Sontak saya kaget, ini duit begitu banyak dari mana? Setelah berpikir keras dan melihat angka 50 ribu dan 10 ribu baru saya teringat program 5 milyar yg saya pernah gabung dulu karena waktu gabung saya juga mentransfer 50 ribu dan 10 ribu ke beberapa orang.
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar.
Salam,
Bambang Widjatmoko
Surabaya
bambang230xxx@yahoo.com
*****************************************************************************
--- Isra Purnomo <purnomoxxx@yahoo.comwrote:

From: Isra Purnomo <purnomoxxx@yahoo.com>

Subject: Fokus ke produk
To: program5milyar@...
Cc:
Dear program 5milyar,
Suatu pengalaman yg sangat berkesan bagi saya bisa menjadi anggota program ini. Jujur semula saya agak ragu untuk join karena saya tidak punya banyak teman. Saya ragu apakah saya akan bisa mengajak teman2x saya yang sedikit itu untuk gabung, akhirnya saya pilih gabung untuk membeli produknya saja. Sebagai karyawan di sebuah perusahan swasta saya sangat tertarik dg produk no.2 (Panduan Menjadi Kaya sebagai Karyawan). Dengan mengikuti panduan di buku ini sedikit demi sedikit kondisi keuangan keluarga saya mulai membaik. Saya rasa semua karyawan wajib memiliki buku ini utk memperbaiki problem keuangannya atau keluarganya.
Setelah bergabung saya hanya punya tekad satu saja: gimana supaya bisa memiliki semua buku2 di program 5milyar ini secara gratis. Berarti saya harus balik modal, itu juga berarti saya harus ngajak 4 orang teman utk bergabung (4 x 50rb = Rp 200rb). Karena teman saya tidak banyak, sambil menguatkan tekad, berhasil juga saya mengajak 4 orang setelah 1 bulan (lama banget yah.., hehe..) salah satunya adalah ponakan saya yg masih kuliah. Saya rasa cukup sudah perjuangan saya di program ini, saya udah balik modal, berarti saya udah dapatkan produk2 program5milyar secara gratis. Setelah itu saya fokus mempelajari & menerapkan semua petunjuk yg ada di produk no.2.
Tapi terjadi kejadian luar biasa di luar dugaan saya. Ternyata salah satu member saya (ponakan saya yg masih kuliah tadi) sangat aktif memprospek orang. Ternyata dia anak yg gaul di kampusnya, temannya banyak. Tiap hari ada aja orang yg gabung lewat websitenya. Yg lebih menarik, dia punya member (temannya) yg berasal dari Ujung Pandang, temannya ini gak kalah aktifnya, hari pertama gabung saja dia udah dapat 9 orang, katanya seluruh keluarganya dan tetangga-tetangganya diajakin semua.
Setelah jalan 3 bulan, saya sudah gak kenal lagi siapa yg gabung di jaringan saya. Tiap hari ada saja member yg gabung dari seluruh pelosok tanah air. Ada yg dari Jakarta, Semarang, Ujung Pandang, Medan, bahkan ada yg dari Papua. Tidak kurang dari 200 juta sudah mengalir ke rekening saya setelah 4 bulan gabung. Penetrasi bisnis yg sangat pesat. Thank God, thanks for my all member. Lucunya, semua berasal dari ponakan saya tadi dan member2nya, terus melebar ke bawah. Benar kata sponsor saya yg mengajak saya dulu: setelah kita mendapatkan beberapa orang member, usaha kita melakukan promosi jadi ringan, karena dibantu oleh member-member kita tsb. (Isra Purnomo, Cilandak - Jakarta Selatan)
*****************************************************************************
------------------Original Message----------------
From : Kurniawan Zein [mailto: kurniawan_zxxx@yahoo.com]

To: program5milyar@...
Cc:
Subject: Testi bwt program5milyar.com, tarok di website ya..
Webmaster yth, terima kasih banget saya sudah dikenalkan pada program ini. Betul-betul spt mukjizat, kondisi keuangan saya berubah drastis. Tadinya saya yg punya hutang sana-sini, pinjaman ke bank juga udah puluhan juta, alhamdulillah sekarang sudah bisa saya lunasi semua, betul2 lega sekali rasanya.
Tidak banyak yg bisa saya ceritakan, saya yg semula gabung di program ini hanya iseng-iseng, sekarang saya serius mengembangkan jaringan di program ini melihat gaji saya yg tidak ada apa-apanya lagi dibanding yg saya peroleh di bisnis 5m ini. Saya yakin, pertumbuhan pengguna internet yg sangat pesat di tahun ini dan tahun2 mendatang akan jadi target market yg sangat potensial bagi member program ini.
Semoga program5milyar.com makin jaya di masa-masa mendatang.
Salam Sukses,
Kurniawan Zein
Electrical Engineer
PT. Cyborg Indonesia
Jl. Jend. Sudirman Kav 17 Blok D9, Jakarta.
SCAN BUKU TABUNGAN
------------------Original Message----------------
From : Kurniawan Zein [mailto: kurniawan_zxxx@yahoo.com]

To: program5milyar@...
Cc:
Subject: Scan Buku Tabungan Saya
Webmaster bisnis 5M, 
Banyak email yg masuk ke saya menanyakan apakah saya betul2 mendapatkan ratusan juta dari bisnis ini. Simple saja, saya kasih lihat saja kepada mereka scan-an buku tabungan saya. Saya kirimkan scan tsb via email ini ke webmaster agar bisa ditarok di website. 50ribuan dan 10ribuan masuk banyak sekali mencapai 3 juata-an per hari.
Oya, ukuran file scan-annya cukup besar, agar website tidak jadi berat, saya kirim scan-an 3 halaman saja
Terima kasih,
Salam Sukses,
Kurniawan Zein
Electrical Engineer
PT. Cyborg Indonesia
Jl. Jend. Sudirman Kav 17 Blok D9, Jakarta.
Scan buku tabungan Rekan Kurniawan Zein bisa didownload disini,
(Klik kanan, Save Target As atau Save Link As): 
B. Tab Kurniawan_Zein.pdf
***************************************************************************
SCAN BUKU TABUNGAN-2
Scan buku tabungan member lain (Rina Indria) bisa didownload disini,
(Klik kanan, Save Target As atau Save Link As): 
Buku_Tabungan_Rina.pdf
***************************************************************************
SCAN BUKU TABUNGAN-3
Scan buku tabungan member lain (Herlina Savitri, MM) bisa didownload disini,
(Klik kanan, Save Target As atau Save Link As): 
SCAN_TABUNGAN_HERLINA.pdf
***************************************************************************
SCAN BUKU TABUNGAN-4
--- Anton Syafardi <anton_s82xxx@ymail.comwrote:

From: Anton Syafardi <anton_s82xxx@ymail.com>

Subject: Alhamdulillah.., saya udah tau kuncinya..
To: program5milyar@...
Cc:
Hi program 5milyar team,
Mungkin pengalaman saya agak berbeda dg rekan2 sukses lainnya. 3 bulan pertama menjalankan program ini memang saya rasakan agak berat, tak semudah yg saya bayangkan sebelumnya karena saya tidak punya kenalan/relasi yg banyak atopun pergaulan yg luas. Kondisi tsb tidak membuat saya menyerah sedikitpun. Saya yakin betul dg prinsip alam yg sering dinasehatkan oleh orang2 besar nan sukses, bahwa "orang yg menang itu bukanlah orang yg tidak pernah gagal, tapi orang yg menang adalah orang yg tidak pernah berhenti berusaha" walopun harus memakan waktu berbulan2 atopun bertahun2.
Ternyata manisnya keyakinan saya itu sudah dapat saya rasakan setelah 10 bulan. Sekarang, jutaan rupiah mengalir ke rekening saya setiap harinya, tanpa saya melakukan apa-apa. Seperti terlihat pada rekening tabungan saya terlampir, 5 - 6 juta rupiah terus mengalir ke rekening setiap harinya. Jadi kuncinya memang cuma satu: "terus saja, jangan pernah berhenti" (teruslah promosi, teruslah bercerita, setidak2nya hingga 10 bulan, atau kapan perlu hingga 2 - 3 tahun, karena kita nggak pernah tau, promosi/cerita kita yg mana yg menggugah perasaan orang).
Buat para member atopun calon member: saya tidak lebih hebat dan tidak lebih pintar dibanding anda, kalo saya bisa tentunya anda juga bisa. Agar usaha anda lebih efektif, sebagai langkah awal anda bisa terapkan langkah2 / Tips / Trik yg dilakukan oleh pendahulu2 sukses sebelum kita (silakan baca di menu Tips Promosi di member area).
Great thanks to pengelola program ini. Sistem yg sangat fair dan menguntungkan.
Best Regards,
Anton Syafardi
Logistic 
Supervisor
PT. TransLog Indonesia
Mampang - Jakarta Selatan
Scan buku tabungan bpk Anton bisa didownload disini,
(Klik kanan, Save Target As atau Save Link As):
 
Rekening_Anton.pdf
Scan dalam format jpg (mempermudah upload untuk promosi di Facebook), silakan klik:
Tabungan hal depan
Tabungan hal 5
Tabungan hal 6
Tabungan hal 7
Tabungan hal 8
***************************************************************************
SCAN BUKU TABUNGAN-5
Scan buku tabungan Rekan Dr. Eva Widyawati Msc. MBA bisa didownload disini,
(Klik kanan, Save Target As atau Save Link As): 
Tabungan_Eva.pdf
Scan dalam format jpg (mempermudah upload untuk promosi di Facebook), silakan klik:
Tabungan hal depan
Tabungan hal 5
Tabungan hal 6
Tabungan hal 7
Tabungan hal 8
***************************************************************************

Gabung Sekarang juga, KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Entri Populer