Senin

Legal & Halal



Program5milyar.com adalah sebuah website yg menjual suatu produk. Dan orang yg telah membeli produk kemudian secara tidak langsung mengajak orang lain untuk membeli juga, (disebut tidak langsung karena orang tsb hanya mengajak bergabung, dan untuk bergabung otomatis calon member harus beli produk). Orang yg mengajak tadi kemudian mendapat komisi. Komisi tsb ditransfer langsung oleh calon member ke rekening orang yg mengajak tsb.
Program5milyar.com, secara legal bisnis sama dengan toko yg kita temukan di pasar-pasar tradisional, hanya saja program5milyar.com menjalankan bisnisnya secara online melalui internet, sehingga lebih efektif, efisien, target market yg sangat luas (seluruh Indonesia), transaksi dalam hitungan detik, bebas biaya transport, dan keunggulan-keunggulan online lainnya.
Sama halnya dengan berjualan di pasar-pasar tradisional, program5milyar.com tentunya tidak memerlukan badan hukum dan akta notaris.
Dari kacamata ini, program5milyar.com menjalankan bisnisnya secara LEGAL (tidak menyalahi peraturan perundang-undangan yg ada).
Disamping LEGAL, program5milyar.com juga memenuhi unsur-unsur HALAL dalam berbinis, yaitu:
  1. Produk yg dijual bukanlah barang haram (detail produk lihat di menu "Produk")
  2. Tidak ada satu pihak pun yg dirugikan dalam Program 5MILYAR ini. Ada segelintir orang beranggapan bahwa member terakhir-lah yg dirugikan, tapi anggapan ini tidak benar, karena faktanya tidak ada "member terakhir" dalam Program 5MILYAR ini.Pertumbuhan pengguna internet di Indonesia yg mencapai 6 juta orang lebih per tahun jauh lebih besar dibanding pertumbuhan peserta bisnis ini. Jadi bisnis ini abadi, tidak ada istilah "member terakhir" karena akan selalu ada 6 juta orang lebih pengguna baru internet tiap tahunnya yg berpotensi untuk menjadi member.
  3. Program Program 5MILYAR bukan money game karena ada produk yg diperjual-belikanberupa 7 bh buku elektronik (e-book) yg nilainya bahkan lebih besar daripada uang yg dibayarkan.
  4. Tidak ada praktek "bandar" di program5milyar.comBandar adalah pihak tunggal yg mengumpulkan semua pembayaran dari member yg berpotensi melakukan kecurangan.Pengelola dan para sponsor (member yg mengajak orang lain bergabung) sama-sama mendapat komisi langsung dari calon member tanpa perantara siapapun. Jadiprogram5milyar.com menganut prinsip kebersamaan dan kepercayaan.

Gabung Sekarang juga, KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Entri Populer