Selasa

Kenali Google Adwords Lebih Jauh


Google AdWords adalah produk periklanan yang menjadi sumber penghasilan utama Google. AdWords memungkinkan para pemasang iklan menengah ke bawah untuk beriklan di internet. Konsep iklan yang diterapkan meliputi sistem pay-per-click (PPC) atau bayar setiap kali diklik dan beriklan di situs-situs sasaran, baik dalam format teks maupun banner.

Google juga menyediakan alat (tool) AdWords Website Optimizer untuk mencoba berbagai konten situs, dengan tujuan untuk memperoleh format kampanye iklan yang paling sukses. Situs resmi AdWords beralamat di http://adwords.google.com

Google AdWords merupakan program periklanan yang diselenggarakan oleh google untuk para produsen agar dapat mempromosikan produk atau jasanya melalui jaringan internet.Dalam program ini, Google menawarkan mekanisme perikalanan yang unik di mana produsen berkewajiban mambayar setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung halaman web atau blog. Iklan Google AdWords ini memiliki jangkauan yang luas, di mana distribusinya tidak hanya bersifat lokal dan nasional, tetapi juga internasional. Artinya, produsen dari negara mana pun bisa mengiklankan produk atau layanan melalui Google

Penjualan dan Dukungan untuk AdWords divisi Google ini berbasis di Mountain View, California, dengan kantor sekunder utama di Ann Arbor, Michigan , ketiga terbesar perusahaan AS fasilitas di balik nya Mountain View, California , kantor pusat dan New York City office. Rekayasa untuk AdWords berbasis di Mountain View, California .

Pengiklan memilih kata-kata yang harus memicu iklan mereka dan jumlah maksimum yang akan mereka bayar per klik. Ketika pengguna mencari di Google, iklan (juga dikenal sebagai materi iklan oleh Google) untuk kata yang relevan disajikan sebagai "link sponsor" di sisi kanan layar, dan kadang-kadang di atas hasil pencarian utama. Rasio Klik Per Tayang tarif (RKT) untuk iklan sekitar 8% untuk iklan pertama, 5% untuk yang kedua, dan 2,5% untuk yang ketiga. Hasil pencarian dapat kembali 0-12 iklan.

Urutan dari disetor untuk daftar tergantung kepada pengiklan tawaran lain (PPC) dan "skor kualitas" dari semua iklan yang ditampilkan untuk pencarian yang diberikan. Skor kualitas dihitung dengan sejarah klik melalui tingkat, relevansi's pengiklan iklan teks dan kata kunci, rekening sejarah pengiklan, dan faktor relevansi lainnya sebagaimana ditentukan oleh Google. Skor Kualitas juga digunakan oleh Google untuk menetapkan tawaran minimum untuk pengiklan kata kunci sebuah. 

Tawaran minimum mempertimbangkan kualitas halaman arahan juga, yang meliputi relevansi dan keaslian isi, berlayarnya, dan transparansi menjadi sifat bisnis. Meskipun Google telah merilis daftar panduan lengkap untuk situs,rumus yang tepat dan makna relevansi dan definisi dalam rahasia bagian ke Google dan parameter yang digunakan dapat berubah secara dinamis.
Silahkan anda dapatkan panduan yang lebih lengkap dan proven tentang bagaimana mendapatkan $ 100 - $ 300 setiap hati secara AUTOPILOT hanya dari penjualan Produk AFFILIASI di Clickbank.com dengan sangat sedikit mengeluarkan biaya promosi melalui Google Adwords  klick disini

Tidak ada komentar:

Entri Populer